Rabu, 25 Juli 2018

Sandal Jepit Spon Sablon

Sandal Jepit Spon Sablon

Sandal Jepit Spon Sablon
Sandal Jepit Spon Sablon
Sandal jepit berbahan spon adalah salah satu bahan sandal yang sangat diminati oleh beberapa perusahaan yang akan mengadakan acara promosi maupun souvenir. Karena harga sandal jepit spon relatif murah dan terjangkau. Spon tidak polos namun dapat kita sablon design atau gambar yang kita inginkan.

Kualitas sablon kuat tidak kalah dengan kualitas sistem printing. Warna dapat fullcolour. Disablon nama perusahaan, logo perusahaan, maupun maskot perusahaan dan lain-lain. Atau untuk souvenir wisata dengan design pemandangan, ciri khas kota, nama kota, dan masih banyak lagi .

Baca juga : Sandal Promosi Spon

Berikut beberapa contoh Sandal Jepit Spon Sablon yang pernah kami produksi untuk kebutuhan promosi maupun souvenir



Sandal Jepit Full Sablon

Sandal Jepit Souvenir Pantai

Sandal Anak Spon

Sandal Jepit Masjid

Sandal Promosi Spon

pembuat Sandal
Untuk portofolio lengkap silahkan kunjungi Galeri Sandal

Sandal Jepit Spon Sablon merupakan pembuat sandal spon telah memproduksi ribuan sandal dari perusahaan maupun grosir perorangan dari kota-kota se-Indonesia. Untuk berbagai macam kebutuhan souvenir maupun promosi. Minimal order pemesanan 50 pcs.

Mengutamakan kualitas spon dan sablon terbaik. Sablon jelas. Tali jepit dapat ditempel merk sandal jepit yang Anda inginkan merk flocking maupun sablon. Warna spon, tali jepit, ukuran, model, design dapat custom.

Informasi pemesanan lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui email maupun whatsapp

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar