Kamis, 07 Juni 2018

Sandal Promosi

Sandal Promosi

Sandal Promosi
Sandal Promosi

Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan untuk menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Promosi juga biasanya dilakukan oleh perusahaan dengan mengadakan event tertentu untuk memperkenalkan suatu perusahaan yang baru saja launching atau launching produk baru.

Promosi yang diadakan akan lebih menarik jika  tersedia alat promosi seperti souvenir berupa tas, dompet, kaos, topi, bros, stiker, pin, gelang, maupun Sandal. Sandal jepit bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk event promosi yang bisa dijadikan souvenir.

Pembuatsandal.blogspot.com menawarkan jasa pembuatan sandal jepit untuk kebutuhan promosi perusahaan Anda. Minimal order 100 pasang. Desain dan logo custom sesuai keinginan Anda. Size ukuran dewasa maupaun anak-anak.

Sandal Promosi terbuat dari bahan spon eva maupun spon rubber atau karet. Desain sandal dibuat dengan sistem sablon maupun printing pada bagian spon, untuk logo atau nama perusahaan Anda bisa dicetak pada bagian tali jepit sandal dengan sistem flocking.

Kami merupakan tangan pertama langsung yang memproduksi sandal pesanan Anda. Deadline pengerjaan waktu bisa disesuaikan dengan deadline yang sudah Anda tentukan. Sandal Promosi dengan harga murah dengan hasil yang sesuai dengan harapan .

Untuk pemesanan Anda bisa mengunjungi workshop kami atau menghubungi kami melalui email maupun whatsapp. Kunjungi galeri sandal yang tersedia pada halaman website kami.

Informasi pemesanan :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email    : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar