Jumat, 18 Mei 2018

Pembuat Sandal Rubber

Pembuat Sandal Rubber

Pembuat Sandal Rubber
Pembuat Sandal Rubber

Sandal rubber merupakan sandal jepit yang berbahan baku terbuat dari spon rubber atau karet jenis spon lentur dan tidak licin. Sandal rubber yang biasanya digunakan untuk promosi, souvenir, maupun untuk dijual kembali.

Pembuat Sandal Rubber kami pembuatsandal.blogspot.com merupakan pembuat sandal yang menerima pesanan pembuatan sandal dari berbagai macam jenis bahan seperti bahan rubber maupun bahan spon. Minimal order 100 pasang. Sandal dapat disablon.

Size ukuran sandal dan desain untuk sablon bisa custom sesuai keinginan Anda. Desain berupa foto maupun file kami sarankan file berupa corel draw agar memudahkan kami dalam pengeditan. Desain bisa berjumlah 2 desain hanya saja untuk pemesanan dikenakan minimal order menjadi 120 pcs masing-masing desain 60 pcs.

Kami telah memproduksi ribuan sandal pesanan dari seluruh kota se-Indonesia untuk kebutuhan promosi yang dijual kembali untuk oleh-oleh dari Bandung, Jakarta, Belitung, Malang, Yogyakarta, Bali, Batam, dan kota-kota lainnya. Dan ada juga pemesanan sandal masjid.

Anda bisa mengunjungi workshop kami langsung Pembuat Sandal Rubber untuk melihat beberapa sample hasil produksi yang pernah bekerja sama dengan kami. Atau Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui email, telepon, maupun chatting whatsapp.

Informasi pemesanan Pembuat Sandal Rubber

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email : kampungtas7@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar