Rabu, 03 Februari 2016

Sandal Promosi Spon

Sandal Promosi Spon

Sandal promosi merupakan salah satu alat promosi yang digunakan oleh suatu perusahaan saat mengadakan promosi produk, upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli. Baju, Topi, Tas, Sandal, Dompet, Gantungan Kunci, biasanya digunakan oleh perusahaan sebagai alat promosi.

Sandal Promosi Spon
Sandal Promosi Spon

Jika Anda ingin membuat sandal sebagai alat promosi perusahaan Anda, kami pembuat sandal siap memproduksi sandal jepit promosi. Bahan yang digunakan untuk sandal promosi adalah spon dengan kualitas spon eva super terbaik. Sandal Promosi Spon menerima pesanan sandal sesuai keinginan Anda. Warna spon, warna jepit, dan ukuran sesuai pesanan. Minimal order 100 pcs. Logo perusahaan pada sandal dapat disablon maupun diprinting.
Sandal Promosi Spon desain atau logo yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, whatsapp, BBM, maupun line. Siap menerima pesanan di seluruh kota se-Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Riau, Bali, Aceh, dan kota - kota besar lainnya.

Info pemesanan hubungi Sandal Promosi Spon :
Telepon : 022-95356975 / 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line      : konveksitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar