Rabu, 25 Oktober 2017

Pembuat Sandal Spon

Pembuat Sandal Spon

Pembuat Sandal Spon
Pembuat Sandal Spon
Pembuatsandal.blogspot.com merupakan pembuat sandal yang memproduksi dan membuat sandal dari bahan spon eva. Spon eva disablon dengan desain atau logo sesuai keinginan Anda. Minimal order 100 pasang.

Pembuat Sandal Spon menerima pesanan sandal jepit berbahan baku spon eva. Bahan tidak licin dan awet digunakan. Untuk melihat jenis bahan sandal spon eva Anda bisa mengunjungi Galeri Sandal . Kami sudah memproduksi ribuan sandal dari perusahaan-perusahaan untuk kebutuhan promosi, souvenir, maupun untuk dijual kembali.

Pembuat sandal merupakan Pembuat Sandal Spon tangan pertama langsung yang memproduksi sandal jepit pesanan Anda, harga ekonomis dan kualitas terjamin. Pengerjaan cepat bisa disesuaikan dengan deadline yang Anda inginkan.

Minimal order 100 pasang per 1 desain sablon size ukuran bisa campur, size anak maupun dewasa. Tali jepit pada sablon bisa dipakaikan flocking untuk merk Anda. Desain sandal yang Anda miliki bisa dikirimkan kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line. Desain berupa file maupun foto.

Menerima pesanan dari seluruh Kota Se-Indonesia. Pengiriman aman dan sampai ke tujuan tepat waktu karena kami memiliki ekspedisi langganan via darat maupun udara.

Informasi pemesanan lebih lanjut hubungi :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com

Selain memproduksi sandal spon eva , kami juga merupakan Konveksi Tas , Pabrik Tas , Pembuat Plakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar