Rabu, 20 April 2016

Sandal Jepit Sablon

Sandal Jepit Sablon

Sandal Jepit Sablon
Sandal Jepit Sablon
Sandal Jepit pada umumnya berfungsi sebagai alas kaki dan melindungi kaki dari tanah dan benda - benda yang membahayakan di tempat kita berjalan. Jadi, fungsi utama sandal adalah sebagai pelindung kaki atau sebagai alas kaki. Fungsi utama sandal lainnya  yaitu sebagai aksesoris yang dipakai pada kaki. Dengan menggunakan sandal yang bagus, seseorang bisa menjadi lebih percaya diri. Sandal yang sering digunakan biasanya sandal jepit. Karena sandal jepit merupakan sandal yang modelnya paling simple namun elegant cara memakainya pun tidak terlau rumit. Penggunaan kata "Jepit" pada nama sandal karena disesuaikan dengan cara memakainya, yaitu dengan cara dijepit. Poros tali bagian depan dijepit menggunakan ibu jari kaki dan telunjuk kaki agar tidak mudah terlepas ketika dipakai berjalan maupun aktifitas lain. Sandal Jepit enak dipakai dimana saja baik di tempat basah maupun kering, di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Desain sandal jepit pada saat ini bermacam - macam, ada yang menggunakan tali melingkar sampai ke ujung kaki, dan lain-lain. Bahan baku untuk sandal jepit pun bervariasi ada yang dari bahan karet dan spon. Untuk pencetakan desain pada alas sandal pun bermacam - macam ada yang di printing dan di sablon.

Anda ingin membuat Sandal Jepit Sablon custom ?

PembuatSandal merupakan Konveksi Pembuat Sandal Jepit dengan kualitas desain di sablon. Sablon kuat, tidak mudah luntur, dan tahan lama. Pada tali sandal dapat ditambahkan merk yang di flocking. Bahan baku sandal yang kami produksi menggunakan bahan spon. Warna spon bisa custom.
Sandal Jepit Sablon menerima pesanan desain/logo sesuai keinginan Anda. Minimal order 100 pcs. Siap memproduksi sandal jepit, sandal jepit spon, sandal gunung, sandal jepit promosi, sandal jepit souvenir, dan lain - lain.

Desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, ataupun line. Kami mengutamakan kualitas sandal jepit dan pengerjaan sandal pesanan tepat waktu. Kunjungi Galeri Sandal untuk melihat foto produk sandal yang pernah kami buat. Percayakan pesanan Anda kepada kami Sandal Jepit Sablon

Info pemesanan lebih lanjut hubungi :
Telepon ; 081910611512 / 085294697982
Email     ; kampungtas7@gmail.com
Line       ; konveksitas

1 komentar: