Selasa, 19 Juli 2016

Sandal Jepit Anak

Sandal Jepit Anak

Sandal Jepit Anak
Sandal Jepit Anak
Sandal jepit merupakan sandal yang dapat digunakan oleh semua umur dari mulai anak-anak, remaja, dan dewasa. Ukuran nya pun pasti berbeda - beda dari ukuran yang terkecil sampai yang terbesar. Ukuran anak-anak biasanya dari no 25-30, untuk ukuran dewasa mulai dari no 36-45. Sandal jepit sangat aman digunakan selain desain nya yang simple sandal jepit dapat digunakan di dalam rumah maupun diluar rumah, oleh karena itu saat ini Pembuat Sandal Jepit sangat banyak dicari oleh para konsumen yang ingin membuat sandal jepit.

Pembuatsandal.blogspot.com adalah konveksi sandal yang memproduksi sandal jepit spon dengan desain gambar/karakter disablon. Menerima pesanan Sandal Jepit Anak custom sesuai keinginan Anda. Minimal order 100 pcs.

Sandal Jepit Anak yang kami buat terbuat dari bahan spon eva super yang kuat tahan lama dan tidak licin saat dipakai warna spon bisa custom, sablonan untuk gambar/karakter pada alas sandal kuat tidak mudah luntur. Tali pada sandal dapat disesuaikan dengan warna spon agar sandal jepit anak terlihat lebih lucu dan menarik. Jika Anda memiliki merk sendiri, merk bisa di flocking pada tali sandal atau si sablon pada alas sandal.

Untuk Anda yang ingin memesan sandal anak, maka sangat tepat sekali Anda mengunjungi website Pembuatsandal.blogspot.com .
Kami memproduksi sandal jepit untuk berbagai macam kebutuhan seperti promosi, souvenir, dijual kembali, dan lain-lain. Menerima pesanan diseluruh kota se-Indonesia.

Silahkan kunjungi galeri sandal beberapa hasil sandal yang pernah kamu buat disini

Desain/logo sandal jepit yang akan Anda pesanan dapat dikirimkan kepada kami melalui email . Chat via whatsapp, bbm, maupun line. Atau bisa menghubungi kami :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas



Tidak ada komentar:

Posting Komentar