Rabu, 24 Agustus 2016

Sandal Spon

Sandal Spon


Sandal Spon
Sandal Spon
Spon merupakan bahan baku dalam pembuatan sandal, memiliki karakteristik bahan yang padat, lembut, elastis, tahan air, ringan, mudah dicuci. permukaan pada sandal polos atau motif bertekstur. Sandal dari bahan spon sangat banyak digunakan oleh para konsumen untuk kebutuhan souvenir, promosi, distro, dan lain-lain..

Pembuatsandal.blogspot.com merupakan pembuat sandal memproduksi sandal spon langsung dengan berskala home industri siap menerima pesanan sandal jepit dengan desain/logo/merk sesuai keinginan Anda. Untuk saat ini, kami hanya membuat sandal dari bahan spon saja. Spon yang biasa kami gunakan adalah spon eva super bahan spon paling bagus, padat, dan ringan.

Sandal spon yang kami buat dengan desain pada alas sandal di sablon dan pada tali jepit bisa ditambahkan merk sandal Anda. Desain untuk alas pada sandal bisa Anda desainkan sendiri seperti gambar kartun, nama toko, nama perusahaan, desain rumah, dan lain-lain.

Anda bisa mengunjungi Galeri Sandal untuk melihat sandal yang pernah bekerja sama dengan kami. Desain yang Anda inginkan dapat Anda kirimkan kepada kami melalui email, bbm, whatsapp, maupun line.

Info pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi Sandal Spon :

Telepon : 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

5 komentar:

  1. Gan, Kalok saya mau menawarkan produk tali japit saya bisa? Mungkin agak butuh suplier tali japit. Langsung tangan pertama produksi saya sendiri. Terimakasih gan...

    BalasHapus
  2. Gan, Kalok saya mau menawarkan produk tali japit saya bisa? Mungkin agak butuh suplier tali japit. Langsung tangan pertama produksi saya sendiri. Terimakasih gan...

    BalasHapus