Rabu, 08 Juni 2016

Sandal Jepit Souvenir

Sandal Jepit Souvenir

Sandal Jepit Souvenir
Sandal Jepit Souvenir

'Souvenir' kata dalam bahasa inggris yang telah diserap ke dalam bahasa indonesia menjadi 'suvenir' ini bermakna tanda mata, cendera mata, kenang - kenangan atau oleh-oleh. Cendera mata adalah sesuatu yang dibawa oleh seorang wisatawan ke rumahnya untuk kenangan yang terkait dengan benda itu.
Seseorang yang habis bepergian ke suatu tempat misalnya, kerap membawa oleh - oleh atau souvenir sebagai kenang - kenangan. Souvenir yang dibawa biasanya memiliki ke khas'an terhadap yang dikunjunginya.
Saat ini, terdapat berbagai macam jenis souvenir atau oleh - oleh yang berupa makanan, pakaian, topi, Sandal Jepit Spon, tas, peralatan rumah tangga, aksesoris - aksesoris, dan lain - lain.

Untuk Anda para distributor atau penjual yang menjual peralatan atau kebutuhan souvenir dan oleh - oleh berupa barang seperti Sandal Jepit dan Tas, kami PembuatSandal merupakan produsen yang memproduksi Sandal Jepit Souvenir untuk kebutuhan toko souvenir Anda. Menerima pesanan dengan desain/logo sandal sesuai keinginan Anda. Minimal order 100 pcs/pasang.

Sandal Jepit Souvenir dengan desain/gambar pada dasar spon disablon, dan pada tali capit dapat ditambahkan merk yang diplocking. Desain/gambar sandal yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email, whatsapp, bbm, maupun line.
Mengutamakan kualitas spon dan kualitas sablon yang kuat, tahan lama , dan tidak cepat rusak. Kunjungi Galeri Sandal untuk melihat produk sandal souvenir kami lainnya.

Selain menerima pesanan Sandal Jepit Souvenir, kami juga menerima pesanan Tas Souvenir dari berbagai macam bahan seperti sponbound, blacu, kanvas, dinir, mika, dan lain - lain desain sesuai keinginan Anda.

Info pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi :

Email     : kampungtas7@gmail.com
Telepon : 081910611512 / 085294697982
Line      : konveksitas

1 komentar: