Jumat, 11 Desember 2015

Sandal Gunung

Sandal Gunung

Sandal Gunung
Sandal Gunung
Sandal merupakan alas kaki yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya. Bagian alas (sol) dihubungkan dengan tali yang berfungsi sebagai penjepit (penahan) di bagian jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki agar sandal tidak terlepas dari kaki pemakainya. Sandal memiliki berbagai macam jenis model seperti Sandal Jepit, Sandal Hotel, Sandal Gunung, dan lain-lain untuk kebutuhan perusahaan, souvenir, promosi, berdagang, acara seminar, dan lain-lain.

Kami Pembuat Sandal Bandung merupakan produsen sandal menerima pesanan Sandal Gunung dengan desain/merk sesuai keinginan Anda. Minimal order 120 pcs. Sandal jepit gunung menggunakan tali di pergelangan kaki Anda atau tanpa tali desain sandal sesuai keinginan Anda. Kami siap memproduksi berbagai macam jenis sandal jepit, sandal di sablon maupun printing, sandal jepit promosi, sandal jepit souvenir, sandal jepit anak, dll.

Menerima pesanan Sandal Gunung di seluruh kota se-Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Riau, Aceh, Padang, Papua, Manado, dan kota-kota besar lainnya. Desain yang Anda inginkan dapat dikirimkan kepada kami melalui email/whatsapp/bbm/line.

Info pemesanan hubungi :
Telepon : 022-95356975 / (wa) 081910611512 / 085294697982
Email     : kampungtas7@gmail.com
Line       : konveksitas

4 komentar:

  1. untuk kualitas. gi mana mas??
    gi mana cara, untuk order brand sendiri..
    cara pemesanan. nya kayak gi mana?

    BalasHapus
  2. kualitas diutamakan.
    desain dapat dikirimkan via whatsapp, atau email
    cara pemesanan bisa telepon ke 081910611512

    BalasHapus
  3. Mas saya juga mau tpi di kodi brpa

    BalasHapus
  4. Mas saya juga mau tpi di kodi brpa

    BalasHapus